Tempat Wisata Godong Ijo Depok Yang Berkonsep Outdoor

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Liputan Khusus Trans7Tempat wisata Godong Ijo Depok pada tanggal 13 Agustus 2020 mendapat liputan khusus dari Trans7. Tempat wisata Godong Ijo mewakili tempat wisata di Depok yang berkonsep outdoor. Dimana diyakini  lebih aman dibandingkan dengan tempat wisata indoor.  Tempat Wisata Godongijo memiliki konsep outdoor. Ribuan pohon besar dan kecil  yang tumbuh membuat suasana disekeliling terasa sejuk dan asri.

Tempat Wisata Godongijo menawarkan konsep one stop service tourism. Sebagai tempat wisata kami menyediakan danau pemancingan. Kami juga memiliki restoran yang menyajikan masakan khas nusantara. Kami juga menyediakan arena bermain bagi anak-anak.

Di Tempat Wisata Godongijo Depok, pengunjung dapat menikmati mancing di danau layaknya mancing di laut. Danau pemancingan  dipenuhi oleh ikan monster fish. Ikan besar yang ada sebagai berikut; ikan Jengis Khan, Mekong Cat Fish, Red Tail Catfish, Peacock Bass dll. Aneka ikan konsumsi disini antara lain: Bawal, Nila, Patin, Mas, Lele & Gurame dll. Kondisi air danau pemancingan Godongijo sangat terjaga.

Bagi yang ingin bersantai menikmati suasana alam bersama keluarga atau bersama seseorang yang spesial, ditemani kudapan  lezat dapat mengunjungi Godongijo Botanical Resto, yang lokasinya tidak jauh dari pemancingan keluarga. Restoran Sunda Godongijo menghadirkan menu andalan dari masakan Sunda, masakan Jawa dan masakan Manado, seperti: Sayur Asem Kecombrang, Gurame Pecak, Gurame Woku, Telur Tauco dan Iga Garang Asem.

Kami merekomendasikan tempat wisata Godongijo sebagai salah satu tujuan wisata keluarga Anda. Pastikan keluarga Anda tidak salah pilih tempat wisata. Pastikan liburannya ke tempat yang aman, nyaman, bersih, sejuk, ramah dan penuh kenangan yaitu Godongijo Depok. (Jane/0813-83765977)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan