Jengiskhan Catfish

Untuk reservasi online silakan klik tombol reservasi di bawah ini

Redtail Catfish

Untuk reservasi online silakan klik tombol reservasi di bawah ini

Mekong Giant Catfish

Untuk reservasi online silakan klik tombol reservasi di bawah ini

Predator Fish

Redtail Catfish (RTC), phractocephalus hemioliopterus pertama kali dikenalkan oleh Bloch dan Schneider pada 1801, berasal dari perairan Amerika Selatan. Di alam aslinya, ikan ini diketahui dapat tumbuh besar hingga mencapai 2 m dengan bobot mencapat 100 kg. Predator air tawar dari Amazon ini betotannya sangat kuat, di pemancingan Godongijo jumlahnya ratusan ekor, dengan bobot belasan sampai puluhan kilo per ekornya.

Mekong Giant Catfish (Lele Mekong Raksasa) adalah jenis ikan air tawar yang bobotnya terberat di dunia. Menurut Guinness Book of Records, seekor ikan terbesar hasil tangkapan di Thailand utara pada 2005 berbobot 646 pon, menjadikannya ikan air tawar eksklusif terbesar yang pernah tercatat. Ikan lele raksasa ini berasal dari sungai asalnya, sungai mekong di asia tenggara. Di pemancingan Godongijo, jumlahnya puluhan ekor dengan bobot mencapai 50 kiloan per ekornya.

Gengis Khan Catfish (Pangasid Catfish), si ikan hiu air tawar dengan tubuh mirip torpedo. Pangasid Catfish sejatinya punya banyak sekali nama. Diantaranya adalah Paroon Shark, Genghis Khan, Giant Pangasius, Chao Phraya Giant Catfish, dan Pla Thepa. Tapi panggilan yang paling populer adalah Genghis Khan karena kumisnya yang panjang. Yang di pemancingan Godongijo bobotnya mencapai 60 kiloan per ekor jumlahnya puluhan ekor.

Selain itu terdapat ikan pula butterfly peacock bass atau ocellaris peacock bass (Cichla ocellaris), merupakan ikan asli dari sungai dan anak sungai di Amerika Selatan bagian utara di Kolombia, Venezuela, Guiana, dan Brasil. Butterfly peacock bass pun menjadi spesies ikan predator yang populer, ikan dewasa bisa mencapai ukuran sekitar 60 hingga 70 cm. Sifatnya yang agresif menjadikan ikan ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pemancing.

Ikan Bulan-bulan merupakan ikan air tawar dari keluarga Megalopidae. Di Australia ikan ini dikenal dengan nama Indo-Pacific tarpon. Ikan ini bisa ditemukan di wilayah pesisir atau muara sungai sepanjang wilayah tropis Indo-Pasifik. Jika dilihat sekilas, mirip sekali dengan ikan Bandeng. Indo-Pasific Tarpon memiliki nama lain yaitu Bulan-Bulan, Ladyfish, Lian Hu, Moonfish, Pipih, dan Banang.