Jenghis Khan Catfish

Monster Fish Jenghis Khan Catfish (Pangasid catfish) adalah ikan predator raksasa air tawar yang memiliki bentuk tubuh seperti torpedo. Disebut juga hiu air tawar dikarenakan bentuk fisik dan cara berenangnya seperti ikan hiu. Pangasid Catfish atau Jenghis Khan sejatinya memiliki banyak sekali nama seperti Paroon Shark, Giant Pangasius, Chao Phraya Giant Catfish dan Pla Thepa. Namun namanya lebih populer dengan sebutan Genghis Khan.

Habitat ikan Jenghis Khan berasal dari perairan sungai Chao Phraya dan Mekong yang berada di negara Vietnam, Thailand, Laos, Cambodia, China dan Myanmar. Di habitat aslinya ikan ini bisa tumbuh hingga 2.5 meter dengan berat 300kg. Sementara Genghis Khan yang berada di kolam pemancingan Godongijo bobotnya mencapai 60 kilogram.

Monster Fish
Jenghis Khan 60 kg
Jenghis Khan 56 kg
Jenghis Khan 56 kg
Jenghis Khan Catfish
Jenghis Khan 60 kg
Daftar Harga Tahun 2022
Daftar Harga Tahun 2022

Redtail Catfish

Redtail catfish (RTC), phractocephalus hemioliopterus pertama kali dikenalkan oleh Bloch dan Schneider pada 1801, berasal dari perairan Amerika Selatan. Di alam aslinya, ikan ini diketahui dapat tumbuh besar hingga mencapai 2 m dengan bobot mencapat 100 kg. Sedangkan Redtail Catfish yang ada di pemancingan Godongijo rata-rata memiliki bobot belasan sampai puluhan kilo per ekornya.

Redtail Catfish
RTC 20,25 kg
Redtail Catfish
RTC 20,65 kg
Redtail Catfish
RTC 22,95 kg
RTC 26 kg

Peacock Bass

Peacock bass adalah salah satu jenis ikan predator yang memiliki tubuh dengan warna dasar hijau bermotif bintik atau garis. Ikan ini keluarga Cichlidae yang tergabung dalam genus Cichla, tersebar di wilayah Amerika Selatan seperti Suriname, Guyana, Venezuela, Peru hingga Amazon.

Peacock bass 3 kg
Peacock bass 3 kg
Peacock bass 2.5 kg
Peacock bass 3 kg
Peacock bass 3 kg
Peacock bass 2.5 kg

Ikan Bawal

Ikan bawal adalah sejenis ikan dari keluarga Bramidae. Ikan ini berasal dari Hawaii dan sejumlah daerah di Indonesia. Ikan bawal hidup berkoloni dan termasuk jenis ikan predator.

Bawal 3 kg
Ikan Bawal 3 kg
Bawal 3 kg
Bawal 3 kg
Bawal 4 kg
Bawal 4 kg
Bawal 4 kg
Bawal 4 kg

Ikan Mekong

Patin raksasa Mekong, Pangasianodon gigas, adalah spesies ikan berkumis dalam famili Pangasiidae. Sesuai namanya, ikan ini berasal dari Sungai Mekong di Asia Tenggara. Patin ini juga ditemukan di Sungai Chao Phraya.

Ikan Patin

Ikan patin (Pangasius sp.) merupakan salah satu ikan asli perairan Indonesia. Ikan patin memiliki bentuk tubuh memanjang, berwarna putih perak dengan punggung berwarna kebiruan. Ikan patin tidak memiliki sisik, kepala ikan patin relatif kecil dengan mulut terletak diujung kepala agak ke bawah. Hal ini merupakan ciri utama golongan catfish. Panjang tubuhnya dapat mencapai 120 cm.

Mekong giant catfish 6 kg
Mekong Giant Catfish 6 kg
Mekong giant catfish 6 kg
Mekong Giant Catfish 6 kg
Ikan Lele 5 kg
Ikan Patin 8 kg
Ikan Patin 8 kg

Ikan Lele

Bangsa Siluriformes mencakup semua kelompok ikan yang secara bebas disebut sebagai ikan berkumis atau lazim disebut lele atau patin. Namanya muncul karena adanya organ pengindra tambahan di sekitar moncongnya yang tampak seperti kumis kucing.