You are currently viewing Long Weekend Bersama Godong Ijo

Long Weekend Bersama Godong Ijo

Long Weekend Bersama Godong Ijo

Mengisi hari libur bersama orang-orang terdekat adalah hal yang menyenangkan, tapi sulitnya mencari tujuan wisata di tengah-tengah kota adalah masalah sebagian orang. Mungkin ada yang berlibur kepinggiran kota yang juah dari tempat tinggal, atau ada juga yang mengurungkan niatnya mengingat jarak yang ditempuh sangat jauh. Jika itu masalahnya, dan teman-teman ingin berlibur dengan nuansa hutan dan asri bisa berkunjung ke Godong ijo.

Godong ijo memiliki konsep hutan di dalam kota, jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin menghirup udara segar di tengah-tengah kota.
Selain tempat yang asri Godong ijo juga memiliki fasilitas dan tempat-tempat menarik lainnya, seperti pemancingan, cafe, aula dome, taman, dan hewan-hewan koleksi Godong ijo.

Yang lebih menarik lagi teman-teman juga berkesempatan mendapatkan Mitsubishi Expander atau 3 buah paket liburan ke Raja Ampat Papua looh…
Untuk setiap pembelanjaan senilai Rp. 100.000,- akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan) di Cafe, Pemancingan & Eco-tainment.

Sambut libur panjang bersama orang-orang terdekatmu di Godong ijo.

PT. GODONG IJO ASRI
Jl. Cinangka Raya KM 10 No. 60 Serua – Bojongsari
Depok – Jawa Barat 16517
Mobile: 0813-8376-5977 (Ms. Jane)

Leave a Reply