5 Manfaat Gathering Bagi Perusahaan

BCA Finance
BCA Finance

Acara Gathering atau kumpul-kumpul baik untuk di lingkungan perusahaan, instansi ataupun kumpul keluarga sangat dinantikan. Manusia yang tercipta sebagai mahluk sosial sejatinya menyukai acara kumpul bersama, ngobrol santai, bercanda bersama, tertawa bareng sejenak melepaskan lelah & jenuh dalam bekerja.

Untuk meningkatkan ikatan emosi positif, perusahaan tidak ragu ragu untuk berinvestasi dalam Gathering, baik itu Family Gathering yang melibatkan Anggota Keluarga, Employee Gathering khusus untuk perusahaan, Jurnalis Gathering untuk insan media cetak, elektronik, media online yang sudah banyak membantu selama ini, Agen (Reseller Gathering) untuk agen/reseller yang sudah mendukung tercapainya target penjualan perusahaan.

Apapun jenis Gatheringnya, memerlukan tempat yang nyaman, makanan yang lezat dan acara yang seru.
Di Godongijo, selain sobat bisa gathering juga mendapatkan kesempatan mendapatkan Mitsubishi Xpander Sport setiap pembelian 100.000 akan mendapatkan 1 kupon undian, berlaku kelipatan.

 

Berikut ini 5 manfaat gathering bagi perusahaan:

  1. Sebagai sarana refreshing
    Perusahaan atau Instansi dengan tingkat tekanan tinggi, persaingan yang makin ketat, tuntutan pelayanan maksimal kepada masyarakat, proses produksi yang cepat tanpa henti membuat karyawan berada dalam tekanan atau tingkat stress yang tinggi. Untuk itu banyak perusahaan atau isntansi dengan karyawan skala kecil maupun banyak memerlukan kegiatan gathering ini.
  2. Membentuk team work yang solid
    Didalam sebuah perusahaan atau instansi biasanya melakukan restrukturisasi (promosi / mutasi jabatan, pensiun, karyawan pindah kerja, dll) sehingga lingkungan kerja yang sebelumnya sudah berjalan kondusif pastinya memerlukan team work baru yang solid. Jika sudah demikian maka kegiatan gathering atau outing perlu untuk di lakukan.
  3. Mempererat hubungan
    Pimpinan yang jeli mampu melihat ketidakharmonisan hubungan relasi dalam kantor. Mungkin itu tidak berbentuk konflik, tapi sekadar pengelompokan antar karyawan. Agar kondisi ini tidak memperburuk efisiensi & efektifitas kerja maka perusahaan perlu memecah lingkaran – lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar karyawan.
  4. Memperbaiki konflik dan friksi
    Hampir tidak ada perusahaan atau instansi yang steril dari konflik dan friksi. Kompetisi yang tinggi, kesenjangan penghasilan, dll yang salah satu solusinya bisa melakukan kegiatan gathering atau outing ini.
  5. Menambahkan Kretifitas dan ide – ide baru
    Gathering juga mampu memberikan karyawan untuk mendapatkan ide-ide baru bagi perusahaan. Dimana saat karyawan merasa relax, biasanya otak akan bekerja menjadi lebih maksimal dan dari sinilah ide-ide dan krativitas tercipta.

Tinggalkan Balasan