Mandiri Di Usia Dini

Posted by on Apr 18, 2017 in Archieves | 0 comments

Mandiri Di Usia Dini

Mandiri Di Usia Dini

Mandiri di usia dini dengan menumbuhkan sikap kemandirian kepada anak sejak usia dini adalah sebuah proses yang tidak bisa dilakukan secara instan. Orangtua dan staf pendidik tentunya membutuhkan kesabaran ekstra serta proses yang begitu panjang dan waktu yang tentunya harus berkualitas. Dengan demikian harapan kita sebagai orangtua adalah anak-anak tumbuh menjadi sosok yang percaya diri dan mandiri.

Mandiri Di Usia Dini

Mandiri Di Usia Dini

Pembelajaran sikap kemandirian ini merupakan pondasi yang sebaiknya ditanamkan sedini mungkin. Tentunya banyak hal yang bisa diajarkan kepada anak-anak misalnya dengan mengikuti program wisata edukasi di Godongijo anak-anak akan diajarkan mengenal alam lebih dekat, mulai dari memperkenalkan nama, jenis, asal usul tanaman dan cara pembudidayaannya.

Mandiri Di Usia Dini

Mandiri Di Usia Dini

Wisata edukasi yang bertemakan alam dan lingkungannya adalah program pendidikan yang lebih berkesan belajar sambil bermain. Di Godongijo anak-anak akan mengikuti program seperti melukis, membatik, membuat kerajinan bambu, bermain angklung, koki cilik, dokter cilik, permainan tradisional, berkunjung ke kebun pedidikan, mengenal reptil, outbound dan masih banyak program lainnya. Program pendidikan wisata edukasi di alam inilah yang akan membantu menumbuh kembangkan sikap kemandirian, kreatifitas, jiwa kepemimpinan dan keberanian pada anak.