Ikan Air Tawar Yang Berbahaya

Posted by on Jul 6, 2015 in Archieves | 0 comments

47

1.Goliath Tigerfish adalah mahluk yang sangat mengerikan, membuat piranha terlihat seperti ikan mas peliharaan. Memiliki panjang mencapai lebih dari 1,8 meter, dan berat sampai dengan 32 kilogram, ikan besar ini berkeliaran di sekitar terusan Afrika Tengah dengan berkelompok, mencabik-cabik mangsa yang lebih besar dalam hitungan detik.

2.Ikan Goonch.Goonch adalah anggota keluarga ikan lele yang aneh, dengan berat 136 kilogram, serta sangat menyukai daging manusia. Ikan predator ini mencengkram dan menyeret para mangsa sampai mati, sebelum ditelan.

3.Barracuda Besar. Barracuda Besar ini adalah torpedo hidup, memiliki gigi yang panjangnya mencapai 8 sentimeter. Ikan ini bisa memiliki panjang mencapai 183 sentimeter, dan memiliki berat lebih dari 45 kilogram.Barracuda Besar ini tertarik dengan benda logam yang berkilau, dan akan menyerang makhluk yang rentan atau hal-hal yang mengganggunya

4.Hiu Banteng. Ikan yang dapat berenang menjelajahi sungai dan danau, sampai pedalaman Missouri, Illinois, maupun Kentucky. Hiu Banteng ini telah menyebabkan banyak kematian di daerah air tawar, dan kasus terkenal paling kejam adalah penyerangan di sungai New Jersey. Hiu Banteng adalah spesies hiu yang paling agresif, juga memiliki tingkat hormon testosteron yang paling tinggi diantara binatang-binatang yang lain. Hiu ini juga memiliki kekuatan gigitan yang paling besar diantara spesies ikan lainnya.