Hobi Yang Membuat Rileks

Posted by on Nov 24, 2016 in Archieves | 0 comments

Menjadi seseorang yang sabar tentu tidak akan mudah seperti membalikkan telapak tangan. Perlu waktu, pikiran jernih dan latihan dalam menyikapi setiap persoalan-persoalan yang mungkin bisa menguras pikiran dan tenaga kita agar bisa diselesaikan dengan mengedepankan ketenangan dan bukan ketegangan.
Anda bisa memilih menyalurkan hobi yang bisa membuat Anda rileks. Melatih kesabaran dengan menemukan hal-hal yang bisa membuat tenang dan santai. Salah satu contoh, Anda memiliki hobi memancing tentu akan dituntut memiliki kesabaran yang ekstra. Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam menunggu tangkapan Anda. Dengan begitu sadar atau tidak kita akan terlena, memperhatikan setiap riak-riak kecil atau gelombang air kecil diseputaran mata kail yang membuat Anda penasaran.
Perhatikan ketika seseorang melempar joran ke tengah-tengah empang atau kolam pemancingan, tentu harapannya adalah kailnya langsung dimakan sang ikan.
Namun tidak demikian kenyataannya, dengan setia dan sabar, entah sampai berapa lama kita akan menanti. Sampai saatnya tiba ikan memakan umpan yang kita lempar ke tengah kolam pemancingan.

Apakah Anda ingin mencoba hobi yang membuat Anda rileks? Jika Anda ingin mencobanya silakan datang ke Pemancingan Godongijo. Anda akan mendapatkan ketenangan dan kenyamaman disaat Anda menanti tangkapan yang akan dibawa pulang. Suasana rileks dan santai pun akan selalu mewarnai hari Anda di pemancingan Godongijo. Silakan datang ke pemancingan Godongijo, salurkan hobi dan bakat memancing Anda, siapa tahu bukan hanya ikan yang akan Anda bawa pulang. Bisa jadi Anda akan pulang membawa honda BRV, liburan ke Macau Hongkong atau hadiah hiburan memancing selama 1 tahun di pemancingan Godongijo.

dsc_0914

dsc_0939

dsc_0932