Cara Membuat Dan Memilih Tanaman Yang Cocok Untuk Taman Minimalis

Posted by on Jun 22, 2015 in Archieves | 0 comments

 Summarecon Bekasi

 

Rumah minimalis tidak berarti tidak dapat diberi sebuah taman. Rumah yang minimalis malah akan tampak semakin indah dan cantik jika terdapat sebuah taman minimalis depan rumah.Tetapi ketika anda akan menghadirkan taman pada depan rumah juga harus mendesain terlebih dahulu taman layaknya membangun sebuah rumah.

Maraknya pembangunan saat ini di seluruh penjuru ibu kota bahkan di kota-kota kecil, mulai dipenuhi banyak gedung-gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, pabrik dan industri yang tidak lagi ramah lingkungan, serta pertumbuhan alat transportasi yang sangat signifikan terhadap penurunan kualitas lingkungan.

Sulitnya mencari udara yang sejuk dan segar di era sekarang menjadi salah satu solusi seseorang untuk membuat penghijauan di lingkungan demi mendapatkan kenyamanan dalam mendapatkan udara yang segar. Vertical Garden adalah taman yang disusun sedemikian rupa di lahan yang vertical yang sangat berbeda dengan taman konvensional yang lahannya horizontal. Vertical garden dapat membantu menyelesaikan masalah penghijauan pada area yang memiliki lahan dengan luas terbatas. Taman vertikal (Vertical Garden) dapat diaplikasi baik indoor (di dalam ruangan) maupun outdoor (di luar ruangan).

Manfaat Vertical Garden :
1. Menambah keindahan yang alami di lingkungan Kita
2. Menjadi solusi dalam membuat taman di lahan terbatas
3. Mengurangi polusi udara
4. Meningatkan kualitas oksigen