3 Tips Sederhana Memilih Biro Wisata

Posted by on Mar 20, 2015 in Archieves | 0 comments

5

Industri pariwisata semakin berkembang, perlu diperhatikan beberapa tips sederhana namun ampuh agar wisata keluarga nyaman dan aman. Berikut cara untuk mengantisipasi agen perjalanan yang dapat merugikan :

  1. Pilih Agen Travel Yang Profesional dan Terpercaya
    Layaknya seorang dokter atau lawyer untuk membantu kepentingan anda. Agen Travel yang professional dapat menjelaskan secara detail tempat yang akan dikunjungi. Karena agent wisata lebih memilih untuk membangun komunikasi jangka panjang guna membuat nyaman dan aman para wisatawan. Perhatikan pula testimony dengan mencari tahu terlebih dahulu sepak terjang biro wisata tersebut, mulai dari izin resminya dahulu
  2. Jangan Tertarik dengan Harga Murah
    Karena semakin banyak saingan antar biro wisata, maka aka nada persaingan harga. Tapi perlu diperhatikan rincian dana yang tertera, mulai transportasi, akomodasi, lama perjalanan, pelayanan. Pastikan pula fasilitas agar tidak mengganggu kenyamanan saat berwisata.

 

  1. Pilihlah Agen Yang Luas Jaringannya

Pastikan bahwa Agen wisata yang dipilih punya jaringan kuat dengan industri pariwisata pada umumnya seperti dengan asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, gaet, atau perusahan rental mobil. Karena dengan dukungan jaringan yang luas maka akan mudah untuk mendapatkan informasi dan berbagai paket harga perjalanan guna menunjang keamanan selama dalam perjalanan.